Thursday, March 8, 2012

Tentang ksatria Patah Hati Dan Putri Cantik

Suatu hari saya mendapati teman saya menulis sebuah Dongeng bersambung di blognya. "Ksatria Patah Hati Dan Putri Cantik". Banyak sekali respon postif dari cerita tersebut. dari awal membacanya saya sangat tertarik untuk mencoba membuat ilustrasinya. sampai akhirnya dengan lancang saya menawarkan diri untuk membuat ilustrasinya. (hehehe)

Cerita yang sangat indah itu, terdiri dari sepuluh Chapter. saya mencoba menggambarkan Chapter demi Chapter. memang belum di publish.. karena banyak hal. Tapi kami sedang berupaya menyelesaikannya. Sangat menyenangkan mengerjakan ilustrasi untuk cerita teman saya ini. karenanya tidak akan merugikan jika ternyata ilustrasi saya tidak terpakai nantinya. hehe
Cerita tentang 'Ksatria Patah Hati dan Putri cantik' bisa dilihat disini.
dan kalian bisa kenalan sama si ksatria disini

and guyyssss... ini dia sebagian ilustrasi yang sudah jadi.

Ksatria Aira bertemu penyihir merlin 


 
Ksatria Aira bertemu Hobit


Bola Kristal Aira
Aira bertemu peri sayap merah muda
Pegasus
Nenek pemberi pegasus
Teropong hati

No comments:

Post a Comment