Sunday, April 8, 2012

Tiny Words 3

Jakarta 29 Desember 2011

00 : 54


Malam ini mata saya tidak juga terpejam. Tak ada kantuk yang hinggap. Mata saya menatap setiap sudut kamar pikiran saya terus melompat lompat, belum selesai ia membayangkan satu hal, kemudian lompat lagi ke hal yang lain,, seperti membaca sebuah cerita yang terputus putus, namun saya begitu menikmatinya. Banyak sekali ide berlarian mengejar saya, satu persatu mereka sekuat tenaga berlari menggapai-gapai, namun saya terlalu malas untuk memasukan salah satu dari mereka kedalam kantong saya dan membawanya serta, karena saya menyadari mereka akan menyita waktu. Maka saya terus berlari melompat lompat menghindari mereka.

"Apa yang kau cari?,, mengapa kamu selalu menghindar dan melompat lompat tanpa tujuan?" Tanya salah satu ide, dadanya kembang kempis tubuhnya kelelahan.. Dan ia menyerah. Dan aku terus melompat dan berlari semakin jauh.


Wondering by nisha

No comments:

Post a Comment